Kata puitis

Kamis, 25 Maret 2010


Udah lama neh ga ngeblog,, akhirnya ngeblog juga,, hehe....
bagusnya apa yahh, tema hari ini... aduh-aduhh... :)
oh iya-ya,, judulnya ajah bagus, berarti isinya juga harus bagus lah....

sekalian untuk bikin status di facebook neh,, banyak yang bikin status di facebook itu dengan kata-kata yang puitis/romantis,, mau tau apah aja yang bisa dibuat stat,, .. makanya baca trus blog ini.. hohohoho...

seharusnya dunia ini begitu indah, seharusnya hidupku ini penuh bermakna,, takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku,, takkan perih batinku ini bila kau pun milikku... seharusnya dunia ini punya kita berdua :) (terinspirasi oleh lagu naff, dan seseorang yang aku sayangi :P)

mungkin bisa kata-kata ini :
- bila cinta merasuk jiwa, semua benda menjadi bunga, yang indah berwarna-warni, harum semerbak mewangi.. saat cinta hadirkan rasa, semua suara menjadi nada,, terdengar lembut mengalun,, terbangkan kesadaran membumbung tinggi.....bila cinta mulai berkata,, smua kata penuh makna,, mengalir bagai puisi,, ungkapkan perasaan isi hati,,.... (tapi sayangnya status ini udah dibikin,, hhaha)

atau bisa juga ini :
- bersamamu aku merasa tenang, bersamamu aku merasa hidup, hanya bersamamu aku merasa berarti.. disisimu, aku merasa damai.. dipelukmu aku merasa teduh.. dan hanya cintamu yang ingin slalu kumilikki....

bagus ga status nya ???
meskipun baru sedikit, tapi itu mungkin bisa menjadi inspirasi para facebookers khususnya bangsa indonesia,, hohohoohoho... maklum penulisnya lagi males cari inspirasi..
ok deh penulis
(punja) tambahin...

ayo kita lihat apa lagi sih status yang bagus untuk dibikin di facebook,, ato juga bisa dikatakan dengan kata-kata romantis yang bagus,, bukan hanya untuk status tapi juga bisa buat sms,, heheh

- ku ingin kau slalu ada, menemaniku,, ku ingin kau slalu ada hingga nafas lepas dari ragaku...
- aku tahu bahwa engkau adalah manusia yang tercipta untukku,, dan aku mohon percayalah padaku untuk menjagamu , seumur hidupku :)

-
seluruh hati tlah ku datangi,, hanya hatimu yang ku pilih,,sluruh cinta tlah kuselami,, hanya cintamu yang kucari,,jangan letih mencintaiku,, janganlah terhenti,, jangan lelah menyayangiku,, hingga bumi tak bermentari...tak ada kasih yang sepertimu, yang pernah aku milikki, sungguh tak bisa aku berpaling...menjauh darimu,,,

-
skali lagi akan ku ucap "ku sangat sayang padamu",, skali lagi akan ku sebut "indah namamu"..... :)

- menjaga seseorang yang kita cintai lebih sulit daripada memilikinya,, jadi jagalah seseorang itu, jangan sampai berpindah kelain hati,,, berikan yang terbaeg untuknya,, walaupun yang terbaeg itu belum pernah kita milikki,,,

- Saat relung hatiku kini mulai terasa,,, sepi tanpa cintamu dalam hidupku ,, Semua terasa hampa,, Kala hatimu tak dapat kusentuh ... Semakin jauh asaku ini untuk kugapai,,, Dalam batinku perih teteskan lara ,, Ketika... dirimu jauh,, Isi hatimu telah menjadi miliknya..

udah ah,, penulisnya lagi males nulis nehh,, haha maaf-maaf,, nanti penulis lanjutin lagi koq nulisnya,,, bye-bye :)
Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar:

Posting Komentar