D'massiv

Get More Songs & Codes at www.stafaband.info

Amazon MP3 Clips

My Foto

Jangan Pernah Nyerah (Don't Ever Give Up)

Sabtu, 18 Juli 2009

Emank sih, sebagai manusia mempunyai rasa sabar akan hal yang membuatnya bisa putus asa. Meski dalam hal berpacaran pun, kita juga harus mengingat kata "jangan menyerah" dari D'massiv... soalnya kalo kita cepet nyerah maka, kita ga akan bisa mendapatkan hal yang kita inginkan...

Misalnya, kita mau informasi tentang cewek/cowok yang kita sukai.... kalo cepet nyerah ... "apa kata dunia ?" walaupun dia sudah kenal ama kita, tapi kalo kita minta no hpnya kan harus pake usaha... Nah disini kita memerlukan rasa sabar, karena kita akan dihadapin oleh masalah-masalah yang berat.... contohnya ajah kalo dia lagi ama temennya, tiba-tiba temennya melihat kita ama dia.. wah syukur kalo temennya baek, kalo jahat gimana ? Bisa bahaya donk...

Pasti kita akan merasa bahagia kalo kita dapet no. hpnya atau alamat FB nya..., kita tetep merasa sabar kalo kita ga dikasih no. hpnya...
Tapi jangan menyerah, karena sifat itu sangat disukai dia..

Yakinlah bahwa "Jangan Menyerah" adalah suatu kunci yang sangat disenangi banyak orang termasuk dia, dia akan menghargai kita bila kita menghargai dia...

Pesan dan Tips Romantis

Kamis, 16 Juli 2009

Kita di dunia ini tidak sendiri karena memiliki seseorang yang akan mendampingi kita...
walaupun kadang kita merasa sendiri, tapi apabila kita ingat sama seseorang yang spesial di hati maka rasa kesendirian itu akan hilang. Sekarang banyak orang sudah memiliki pacar atau best friend, pasti mereka tidak akan merasa sendirian lagi...

Seperti pesan Michal Jackson "You are not alone", karena kita membutuhkan orang lain dan orang lain juga membutuhkan kita.... jangan menangis apabila kita ditinggalkan seseorang meskipun sulit tuk melupakannya... (meskipun sedikit ga nyambung)

Sedikit tadi pesan saya untuk kita semua... sekarang saya ingin membicarakan tentang isi hati yang sering dimiliki oleh orang yang sedang merasa senang ataupun sedang jatuh cinta...

Saat merasa sedang jatuh hati kepada seseorang pada pandangan pertama akan mengalami suatu perasaan yang sering disebut "Falling in Love", wah alangkahnya indahnya dunia jika melihat dia tidak cuma sekali tapi lebih secara tidak sengaja...
Satu hal yang akan dilakukan oleh banyak orang adalah memberikan sebuah senyuman yang manis kepada dia, meskipun dia belum mengetahui nama kita tapi... tak salahnya memperkenalkan diri jika memang kita benar-benar menginginkan dia. Setelah melakukan hal tersebut, jangan langsung gegabah untuk menyatakan cinta kepada dia. Tetapi hal yang seharusnya dilakukan adalah mengetahui sedikit demi sedikit informasi tentang dia, mungkin dari temennya ataupun dengan dia langsung.

Karena perkembangan zaman yang semakin maju, semua remaja kini sudah memiliki friendster ataupun Facebook, kalau ingin benar-benar tahu tentang dia, bisa ditanyakan alamat Fs nya ataupun FBnya, selain itu jangan lupa menanyakan no Handphone nya... (jangan sampai lupa) :)

Bagi kita yang sudah tau tentang informasi si dia, tak salahnya juga kita mengirim sebuah surat cinta berisikan kata-kata yang bisa membuat dia akan menghargai perasaan kita. Meskipun terlihat agak memalukan tapi percayalah satu hal "kita akan merasa lebih tenang bila dihargai dia meskipun kita tak pernah memilikinya".

Janganlah ragu untuk menyatakan perasaan kita yang sebenarnya kepada dia bila si dia telah berubah karena kita memberikan surat cinta, mungkin karena dia merasa terharu dan berjanji untuk selalu mempercayai kita dan akan selalu setia pada kita.

Satu hal yang perlu dihindari adalah "menyatakan perasaan kita kepada dia yang telah dimiliki" bila akhirnya membuat kita putus asa.. Namun jangan khawatir karena bukan dia satu-satunya cowok/cewek yang ada di dunia ini, karena masih banyak koq yang lebih baik daripada dia.

Jika kita pandai bernyanyi maka tunjukkan kepada dia bahwa kita benar-benar ingin memiliki dia, seperti lagu Ungu- Akulah Cintamu, ataupun lagu tercipta untukku. Mudah-mudahan dia akan merasa lebih tenang dan akan menerima perasaan kita terhadapnya.

....Apabila belum berhasil, maka terus berusahalah melakukan yang terbaik buat dia....
Mungkin sekian pesan dan tips dari saya buat kita semua maupun orang-orang yang akan memasuki masa "remaja"...

Berikut ini adalah sebuah lagu Ungu- Ku ingin selamanya :


cinta adalah misteri dalam hidupku
yang tak pernah ku tahu akhirnya
namun tak seperti cintaku pada dirimu
yang harus tergenapi dalam kisah hidupku

Reff:
ku ingin slamanya mencintai dirimu
sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
ku ingin slamanya ada di sampingmu
menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku

ku berharap abadi dalam hidupku
mencintamu bahagia untukku
karena kasihku hanya untuk dirimu
selamanya kan tetap milikmu

di relung sukmaku
ku labuhkan sluruh cintaku
di hembus nafasku
ku abadikan sluruh kasih dan sayangku









Surat Cinta

Rabu, 15 Juli 2009

Assalamu ‘alaikum, bidadariku tercinta

Bidadariku,
Aku merasa sudah tiba saatnya aku punya pacar. Aku tahu kau ada di suatu tempat di luar sana. Jangan khawatir, aku akan menemukanmu. Dan kalau sudah kutemukan, kuharap kau akan mencintai diriku apa adanya
, dan aku juga berharap engkau dapat mengerti arti cintaku…

Aku tahu kalau aku ini tak sesempurna seperti yang engkau inginkan, mungkin jika engkau tahu betapa inginnya aku untuk memilikimu, maka berjanjilah akan selalu setia padaku.

Aku bukanlah anak seorang konglomerat kaya, aku bukanlah seorang yang paling jenius di kelasku. Jangan khawatir kalau aku melukai diriku sendiri saat aku bekerja. Yang penting kau selalu ada untuk mengobati lukaku.

Pahamilah bahwa saling mencintai berarti melewatkan waktu bersama-sama, tapi tidak sepanjang waktu. Kita tidak boleh melupakan teman-teman kita. Juga pahamilah bahwa aku kadang-kadang akan bersikap cemburu serta terlalu melindungi, tapi hanya karena akulah yang merasa tidak yakin, bukan karena kau yang berbuat salah.Dan kalau kita berhenti saling mencintai, kumohon jangan membenciku.

Dan kalau aku menangis di depanmu, kumohon jangan menertawakanku. Ketahuilah bahwa aku sensitif… meskipun aku seorang laki-laki. Bersikaplah jujur padaku tanpa menyakiti. Dan aku berjanji akan selalu bersikap jujur kepadamu, karena kau layak diperlakukan dengan jujur. Dan juga kau tidak perlu pakai makeup,karena kau sudah cantik meski kau baru bangun tidur.

Kuharap kau tak menganggap aku terlalu banyak meminta. Aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia. Yakinilah bahwa aku akan selalu memujamu di setiap waktuku… Karena telah kuyakinkan bahwa engkaulah terang dalam gelapku..