Surat Cinta

Rabu, 15 Juli 2009

Assalamu ‘alaikum, bidadariku tercinta

Bidadariku,
Aku merasa sudah tiba saatnya aku punya pacar. Aku tahu kau ada di suatu tempat di luar sana. Jangan khawatir, aku akan menemukanmu. Dan kalau sudah kutemukan, kuharap kau akan mencintai diriku apa adanya
, dan aku juga berharap engkau dapat mengerti arti cintaku…

Aku tahu kalau aku ini tak sesempurna seperti yang engkau inginkan, mungkin jika engkau tahu betapa inginnya aku untuk memilikimu, maka berjanjilah akan selalu setia padaku.

Aku bukanlah anak seorang konglomerat kaya, aku bukanlah seorang yang paling jenius di kelasku. Jangan khawatir kalau aku melukai diriku sendiri saat aku bekerja. Yang penting kau selalu ada untuk mengobati lukaku.

Pahamilah bahwa saling mencintai berarti melewatkan waktu bersama-sama, tapi tidak sepanjang waktu. Kita tidak boleh melupakan teman-teman kita. Juga pahamilah bahwa aku kadang-kadang akan bersikap cemburu serta terlalu melindungi, tapi hanya karena akulah yang merasa tidak yakin, bukan karena kau yang berbuat salah.Dan kalau kita berhenti saling mencintai, kumohon jangan membenciku.

Dan kalau aku menangis di depanmu, kumohon jangan menertawakanku. Ketahuilah bahwa aku sensitif… meskipun aku seorang laki-laki. Bersikaplah jujur padaku tanpa menyakiti. Dan aku berjanji akan selalu bersikap jujur kepadamu, karena kau layak diperlakukan dengan jujur. Dan juga kau tidak perlu pakai makeup,karena kau sudah cantik meski kau baru bangun tidur.

Kuharap kau tak menganggap aku terlalu banyak meminta. Aku hanya ingin bahagia saat membuatmu bahagia. Yakinilah bahwa aku akan selalu memujamu di setiap waktuku… Karena telah kuyakinkan bahwa engkaulah terang dalam gelapku..





0 komentar:

Posting Komentar