D'massiv

Get More Songs & Codes at www.stafaband.info

Amazon MP3 Clips

My Foto

Lirik Lagu Terbaru yang "romantis"

Senin, 29 Maret 2010

wew,,, mau nge-blog lagi neh penulisnya,, tentang lirik lagu .. tapi ini bukan sembarangan lagu loh.. ini lagu romantis yang mungkin bisa membuat kamu menjadi terinspirasi,, neh liriknya selamat menikmati, eh tapi juga ada lagunya juga lohh.... :)

Lagu D'massiv - Menanti Keajaiban.

ketika rintihan tangisku
tak juga bisa luluhkan hatimu
ketika syair dan nada
tak juga membuatmu menjadi milikku

reff : haruskah diriku menanti keajaiban
berharap dirimu bisa bersanding denganku
walau badai datang...
menghantam tubuhku ini

ku tak akan urungkan
niat bersamamu....

ketika rintihan tangisku
tak bisa membuatmu mengerti
aku pun semakin terjerat
di dalam bayangmu diriku terjebak

tak pernah bisa aku bayangkan
bila diriku sempurna mungkin kau kan menerima
tapi ku hanya manusia yang tak berada...

Download lagunya disini

D'Masiv ~ Menanti Keajaiban











Lagu D'massiv - Dia atau Aku

ini waktunya untuk memilih
dia atau aku…
yang kan kau pilih
meski perjuanganku…

tak sehebat dia…
tak semahal dia…
tak sekeras dia…

Reff:
tuhan tolong aku
tuk yakinkan hatinya
buat dia memilihku

jadi cita sejatinya
ku akui ku terlahir tak seperti dia
tapi ku punya cinta
yang mampu sejukkan hatinya

ku takkan pernah beri kata puitis..
karna ku bukanlah orang yang romantis…
kutakkan bisa seperti dia
kutakkan bisa seperti dia
kutakkan bisa seperti dia

Download di sini


D'Masiv ~ Dia Atau Aku









wah,, keren gag ?? mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk kita,, dan mudah-mudahan bisa membuat seseorang mengerti akan perasaan kita , amin (hehehe ,, n.n)

Tips Membuat Puisi dan Kata Romantis

Kamis, 25 Maret 2010



Kembali lagii,, sesuai dengan janji penulis :).. hohoo

langsung ajah dehh...
sebelum tahu tentang cara nulis puisi maupun kata romantis,, kita mesti tahu dulu apa yang dimaksud dengan puisi dan kata romantis itu sendiri... puisi merupakan curahan ataupun perasaan yang sedang kita rasakan, baik lagi sedih, gembira dan lain-lain..

seperti layaknya makna puisi,, tema puisi pun bermacam-macam, mulai dari tentang perasaan sendiri, lingkungan, alam dan lain-lain juga loh...
wah nampaknya gag sabaran lagi neh, mau tahu cara nulis puisi dan kata romantis ?? hayyoo..

sebuah puisi itu ungkapan dari hati, yang kemudian kamu cantumkan/tulis dalam sebuah tulisan. jika memang pengen nulis coba aja kamu nonton film "dead poet's society" disitu diperkenalkan bagaimana cara membuat puisi sesuai dengan isi hati atau yang kamu lihat dari imaginasi kamu. kalo ga kamu coba merem lalu apa yang kamu lihat/bayangkan kemudian tulis dengan sebuah pena dengan secarik kertas.

tapi jangan sembarangan ajah nulis kata-katanya,, puisi dan kata romantis tuh ditulis dengan penuh makna,,, hohoho so sweet :P
meskipun gag sebagus puisi chairil anwar,, tapi tetep berusaha menjadi yang tebaik. Adapun ciri-ciri puisi adalah :
- punya alur cerita
- ada inti dan klimaks
- pembaca menjadi sadar dan terbuai di dalamnya bersarat akan pesan dan makna bisa bikin fresh ataupun gairah,,,
- berpola atau berbasis misalnya bebas atau pola 444(4 kata4 baris 4 bait rima aabb, masih banyak lagi deh,,
- masalah tema atau judul apa saja yg penting berkasanah dalam penyampaian isi nggak bosenin
bisa cinta, keluarga, sekolah, agama, teman, perasaan…

selain tips tersebut,, salah satu tips yang paling penting untuk nulis puisi dan kata romantis adalah dengan membuat orang yang membacanya dan terkesan,, apalagi di facebook.. bakalan dikasih jempol dehh.. amin...
situasi yang tepat untuk membuat puisi dan kata romantis sihh banyak,, tapi yang lebih tepat,, coblah membuat puisi saat kamu lagi merasakan jatuh cinta,, wuihh.. seakan dunia ini milik berdua,, yang lain pada ngontrak... hahahhaha..
penulis yakin semua orang mampu membuat puisi dengan tema yang berbeda,, puisi juga bisa dibuat bareng temen, bareng pujaan hati (alah lebaii) sebut ajah pacar :P, bikin bareng adek,, dan lain-lain., harus bisa bikin puisi walaupun belum agak maksimal,, berlatih lah yang bisa bikin kita mampu :)..


selain puisi, kata romantis lebih gampang koq bikinnya, situasi nya sama dengan nulis puisi juga.. tapi kata romantis lebih banyak kata "banyaknya" (ngerti gag ?? kalo gag ngerti ya udah ,, hahah penulis ajah kurang ngerti,,, wkwkwkwkwk) dibandingkan puisi,, lebih banyak makna, dan lebih bikin orang merasa salut meliat hasil karya romantis kita,,, (ngarep banget seh ) :P



yah udah dulu ya,, banyak baca, jadi banyak tau,, kalo bisa memahami tips ini,, mudah-mudahan kita bisa lebih baeg buat puisinya dibandingkan yang lalu... amin lagi.. bye :)

Reblog this post [with Zemanta]

Kata puitis


Udah lama neh ga ngeblog,, akhirnya ngeblog juga,, hehe....
bagusnya apa yahh, tema hari ini... aduh-aduhh... :)
oh iya-ya,, judulnya ajah bagus, berarti isinya juga harus bagus lah....

sekalian untuk bikin status di facebook neh,, banyak yang bikin status di facebook itu dengan kata-kata yang puitis/romantis,, mau tau apah aja yang bisa dibuat stat,, .. makanya baca trus blog ini.. hohohoho...

seharusnya dunia ini begitu indah, seharusnya hidupku ini penuh bermakna,, takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku,, takkan perih batinku ini bila kau pun milikku... seharusnya dunia ini punya kita berdua :) (terinspirasi oleh lagu naff, dan seseorang yang aku sayangi :P)

mungkin bisa kata-kata ini :
- bila cinta merasuk jiwa, semua benda menjadi bunga, yang indah berwarna-warni, harum semerbak mewangi.. saat cinta hadirkan rasa, semua suara menjadi nada,, terdengar lembut mengalun,, terbangkan kesadaran membumbung tinggi.....bila cinta mulai berkata,, smua kata penuh makna,, mengalir bagai puisi,, ungkapkan perasaan isi hati,,.... (tapi sayangnya status ini udah dibikin,, hhaha)

atau bisa juga ini :
- bersamamu aku merasa tenang, bersamamu aku merasa hidup, hanya bersamamu aku merasa berarti.. disisimu, aku merasa damai.. dipelukmu aku merasa teduh.. dan hanya cintamu yang ingin slalu kumilikki....

bagus ga status nya ???
meskipun baru sedikit, tapi itu mungkin bisa menjadi inspirasi para facebookers khususnya bangsa indonesia,, hohohoohoho... maklum penulisnya lagi males cari inspirasi..
ok deh penulis
(punja) tambahin...

ayo kita lihat apa lagi sih status yang bagus untuk dibikin di facebook,, ato juga bisa dikatakan dengan kata-kata romantis yang bagus,, bukan hanya untuk status tapi juga bisa buat sms,, heheh

- ku ingin kau slalu ada, menemaniku,, ku ingin kau slalu ada hingga nafas lepas dari ragaku...
- aku tahu bahwa engkau adalah manusia yang tercipta untukku,, dan aku mohon percayalah padaku untuk menjagamu , seumur hidupku :)

-
seluruh hati tlah ku datangi,, hanya hatimu yang ku pilih,,sluruh cinta tlah kuselami,, hanya cintamu yang kucari,,jangan letih mencintaiku,, janganlah terhenti,, jangan lelah menyayangiku,, hingga bumi tak bermentari...tak ada kasih yang sepertimu, yang pernah aku milikki, sungguh tak bisa aku berpaling...menjauh darimu,,,

-
skali lagi akan ku ucap "ku sangat sayang padamu",, skali lagi akan ku sebut "indah namamu"..... :)

- menjaga seseorang yang kita cintai lebih sulit daripada memilikinya,, jadi jagalah seseorang itu, jangan sampai berpindah kelain hati,,, berikan yang terbaeg untuknya,, walaupun yang terbaeg itu belum pernah kita milikki,,,

- Saat relung hatiku kini mulai terasa,,, sepi tanpa cintamu dalam hidupku ,, Semua terasa hampa,, Kala hatimu tak dapat kusentuh ... Semakin jauh asaku ini untuk kugapai,,, Dalam batinku perih teteskan lara ,, Ketika... dirimu jauh,, Isi hatimu telah menjadi miliknya..

udah ah,, penulisnya lagi males nulis nehh,, haha maaf-maaf,, nanti penulis lanjutin lagi koq nulisnya,,, bye-bye :)
Reblog this post [with Zemanta]

Isi Hatiku

Selasa, 16 Maret 2010


Assalammualaikum,, wr.wb
Untuk seseorang....

Mungkin hanya lewat secarik kertas ini yang bisa kusampaikan kata-kata yang mungkin tak berarti untukku,, tapi sangat bermakna bagiku... Meskipun aku hanya manusia biasa yang diciptakan, aku juga akan berusaha untuk membuatmu tersenyum walau hanya sebentar saja,, dan membuatmu bahagia hanya sekejap saja,,,.

Seseorang pantas menyayangimu, pantas memilikimu, pantas mengangumimu karena itu merupakan haknya,, oleh karena aku adalah seseorang yang menyanyangimu,, aku harap engkau dapat mengerti... Aku tahu meskipun engkau bukan satu-satunya cewek di dunia ini,, tapi aku akan berusahamembuatmu menjadi satu-satunya cewek yang aku sayangi di dunia inii,...

Aku tak pernah mengerti apa yang kini kurasakan,, aku tersenyum melihatmu,, aku juga kan berusaha membuatmu tersenyum kecil ketika engkau menangis,, Aku sadar bahwa tanpa cinta, dunia ini takkan indah,, dan karena cinta kita bisa gila,,

Walaupun awalnya aku tahu bahwa kita ini sahabat,, tapi apa salahnya aku berusaha mengubah sahabat menjadi cinta.. aku berjanji tak ingin berubah demimu,, dan aku bisa berubah karenamu,,, Maafkan aku yang selama ini yang sedikit melupakanmu,, membuatmu kecewa,, terluka,, tapi aku takkan meminta maaf jika aku menyayangimu....

Meski tak seindah yang kau mau,, tak sesempurna cinta yang semestinya namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu,, aku takkan memaksamu untuk mencintaku, tapi aku mohon mengertilah isi hatiku ini, sungguh ku ingin kau tahu ku tak bisa hidup tanpamu,,,

Mungkin hanya kata-kata itu yang dapat kusampaikan,, karena mungkin ku tak mampu mengucapkannya,, sekali lagi aku mohon hargailah aku,, karena aku mencintaimu,,,