Isi Hatiku

Selasa, 16 Maret 2010


Assalammualaikum,, wr.wb
Untuk seseorang....

Mungkin hanya lewat secarik kertas ini yang bisa kusampaikan kata-kata yang mungkin tak berarti untukku,, tapi sangat bermakna bagiku... Meskipun aku hanya manusia biasa yang diciptakan, aku juga akan berusaha untuk membuatmu tersenyum walau hanya sebentar saja,, dan membuatmu bahagia hanya sekejap saja,,,.

Seseorang pantas menyayangimu, pantas memilikimu, pantas mengangumimu karena itu merupakan haknya,, oleh karena aku adalah seseorang yang menyanyangimu,, aku harap engkau dapat mengerti... Aku tahu meskipun engkau bukan satu-satunya cewek di dunia ini,, tapi aku akan berusahamembuatmu menjadi satu-satunya cewek yang aku sayangi di dunia inii,...

Aku tak pernah mengerti apa yang kini kurasakan,, aku tersenyum melihatmu,, aku juga kan berusaha membuatmu tersenyum kecil ketika engkau menangis,, Aku sadar bahwa tanpa cinta, dunia ini takkan indah,, dan karena cinta kita bisa gila,,

Walaupun awalnya aku tahu bahwa kita ini sahabat,, tapi apa salahnya aku berusaha mengubah sahabat menjadi cinta.. aku berjanji tak ingin berubah demimu,, dan aku bisa berubah karenamu,,, Maafkan aku yang selama ini yang sedikit melupakanmu,, membuatmu kecewa,, terluka,, tapi aku takkan meminta maaf jika aku menyayangimu....

Meski tak seindah yang kau mau,, tak sesempurna cinta yang semestinya namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu,, aku takkan memaksamu untuk mencintaku, tapi aku mohon mengertilah isi hatiku ini, sungguh ku ingin kau tahu ku tak bisa hidup tanpamu,,,

Mungkin hanya kata-kata itu yang dapat kusampaikan,, karena mungkin ku tak mampu mengucapkannya,, sekali lagi aku mohon hargailah aku,, karena aku mencintaimu,,,

0 komentar:

Posting Komentar